TIPS HADAPI UNAS (SD-SMP-SMA)

TIPS HADAPI UNAS(SD-SMP-SMA)

UNAS atau Ujian Nasional adalah momok yang menakutkan bagi semua siswa SD,SMP,SMA.Alasannya karena takut tidak lulus dan mengulang setahun lagi.Tapi pikiran seperti itu harus dihilangkan mulai sekarang,   karena tidak ada jaminan jika lulus UNAS kita akan sukses kelak.Nah,pemikiran itu harus dihilangkan mulai dari sekarang agar tidak terlalu membebani pikiran untuk menghadapi UNAS nanti.Nah,tadi tips yang pertama nah yang kedua baik-baiklah sama teman tujuannya agar saat UNAS diberi contekkan tapi jangan cuma karena alasan seperti itu kalu bisa selalu baik sama teman.Jangan pelit memberi contekkan karena bisa berakibat fatal terhadap kita istilahnya mungkin kena hukum KARMA.Nah,munkin itu saja tips dari saya,dulu saat sebelum UNAS itulah yang saya lakukan dan Alhamdulillah saya LULUS dengan nilai 7 keatas(cuma FIsika dapat <7).

Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel TIPS HADAPI UNAS (SD-SMP-SMA) ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

16 komentar:

Mas Blues mengatakan...

wow nice post gan

[ Reply ] | 2 April 2012 23.52
Hasbi Htc mengatakan...

Bermanfaat banget kayak anak smp kayak ane

[ Reply ] | 3 April 2012 00.10
~Dedhy.Dot.Com~ mengatakan...

tips nya aku beritahukan ma adek ku ne..

[ Reply ] | 3 April 2012 01.24
muhammad hidayat mengatakan...

wahhh perlu banget nih sob...
soalnya beberapa hari lagi saya UN SMA nih

[ Reply ] | 3 April 2012 02.29
rendratwa mengatakan...

tips unik dan menarik namun sangat bermanfaat, selamat mengikuti UNAS bagi yang akan menjalaninya smga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.. nice share

[ Reply ] | 3 April 2012 17.57
Jurnal Rachmat mengatakan...

kalau nyontek semua boleh ga ? B-)

[ Reply ] | 3 April 2012 19.19
Ryuz4k1 mengatakan...

:-x
saya juga mau lawan UAN nih bang, soain yah biar lulus b-(

[ Reply ] | 4 April 2012 06.12
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@mas blue makasih komennya gan
@hasbi htc wah klo diliat dri potonya mencurigakan :?;;)
@dedhy.dot.com ya silahkan gan :f
@muhammad hidayat semangat gan buat UANnya :-g
@rendratwa setuju saya juga punnya harapan yang sama
@jurnal rachmat yah boleh-boleh aja gan silakan asal jangan ampe ketahuan
@Ryuz4ki jangan terlalu dipikirin gan ntar malah blank waktu ujian

[ Reply ] | 4 April 2012 07.11
Toko Online mengatakan...

Saya hanya beraharap, kepada adik2 ku bisa sukses menghadapi uan nya. Karena hasil 3tahun di tentukan dalam 3hari saja.

[ Reply ] | 6 April 2012 07.55
district16 mengatakan...

@toko online
iya gan berharap yg terbaik

[ Reply ] | 6 April 2012 19.13
Spenza-Sumpiuh mengatakan...

Tips yang bagus kawan :f

[ Reply ] | 8 April 2012 06.05
Ghora Aries Pratama mengatakan...

makasih gan :-g

[ Reply ] | 10 April 2012 04.55
Yayas mengatakan...

wah,, udah slese hadapi unas.
tp tips tsb patut d coba :D

[ Reply ] | 4 Mei 2012 22.24
andrea suyoko mengatakan...

yang tidak kalah penting adalah berdoa

[ Reply ] | 14 Agustus 2012 17.13
birthday party mengatakan...

thanks infonya :)

[ Reply ] | 23 Januari 2013 18.37
Agen Bola Online mengatakan...

berguna banget nih gan :)

[ Reply ] | 3 April 2013 05.09
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut