JJIIAAHH,KENA BLUESCREEN


Sudah berapa tahun lama ney saya ndag ngepost artikel?Iya lama banget,alasan saya lama ndag ngepost artikel dikarenakan ada masalah dengan laptop saya.Ya memang masih ada komputer tapi bikin kepikiran kalo laptop ndag sembuh-sembuh.Kalau 16's bertanya "emang laptopnya sakit apa?" ya jawabannya bisa dilihat dari judul artikel ini.Yup,Bluescreen,laptop saya mengidap penyakit ini.Penyakit Bluescreen pada laptop atau komputer disebabkan oleh beberapa hal antara lain ada system yang corupt atau terkena virus(penjelasan dari beberapa teman saya).Bluescreen muncul ketika booting  udahan selesai tiba-tiba layar blank warna biru,ndag bisa diapa-apain.Nah cara untuk mengatasinya tinggal kita shutdown dan nyalain lagi,setelah itu ada pilihan masuk ke safe mode atau start windows normally.Kalau pilih start windows normally jelas ndag bisa kalau begitu pilih safe mode.Setelah pilih safe mode meluncur ke start menu dan cari system restore.Nah dalam kasus yang saya alami saat saya pilih safe mode layarnya malah blank hitam ndag bisa diapa-apain juga.Tidak ada pilihan lain selain diinstal ulang.Sepertinya semua masalah bisa diselesaikan dengan instal ulang :D
O iya,ini adalah pengalaman pribadi saya jadi maaf saja kalau misalnya ada master komputer yang baca artikel ini lalu tidak sependapat dengan saya dan saya juga ndag tega buat ambil foto laptop saya untuk dijadikan gambar artikel jadi saya cari gambar lewat Google.O iya satu lagi buat gambarnya itu emang yang ada di laptop saya blank biru ndag ada code-code sama sekali.Terima kasih ^^

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel JJIIAAHH,KENA BLUESCREEN ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

24 komentar:

Windows Blog mengatakan...

coba di install ulang aja sob,,,

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 03.55
Ghora Aries Pratama mengatakan...

iya gan ney juga dh di instal ulang :)

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 04.09
mrofiuddin mengatakan...

hahahaha...beli Laptop lagi aja sobat.....hehehehehe

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 04.14
Unknown mengatakan...

yang penting penanganan lebih lanjut,,,

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 05.57
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@mrofiuddin wah klo blinya pke daun sey okok aja
@surya ramadhan iya gan sudah ditangani olh ahlinya

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 17.33
Hanya Iseng mengatakan...

kwkwkwkw..kapok!!

[ Reply ] | 11 Februari 2012 pukul 21.23
Ghora Aries Pratama mengatakan...

wasem >.<

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 04.45
Ummiega mengatakan...

Makasih sudah berbagi informasi.

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 05.50
Kang Muroi mengatakan...

Aku juga pernah ngalamin, yah install jalan terakhir juga buatku...:)

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 05.52
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@ummiega yup,sama-sama
@muroi'i iya gan instal ulang jlan trakir

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 16.44
Rachmat Amienullah mengatakan...

belajar dari pengalaman sob...semangat !!!

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 19.28
Spenza-Sumpiuh mengatakan...

semangat ya kawan

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 22.44
Black Angel Syndicate mengatakan...

wah sama sob ane juga kemaren kena Blue Screen haseem tenan hehe :D
Absen siang

[ Reply ] | 12 Februari 2012 pukul 22.53
Si Galau mengatakan...

:D
klo emank udah gada jalan terkahr ya instal ulang ja :D
tpi sblum instal ulang coba otak atik dlu cpa tau bisa nambah ilmu :D

tpi klo tambah rusak ?? &%*(^#
:D hkhkhk

[ Reply ] | 13 Februari 2012 pukul 01.47
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@rachmat amienullah sip gan makasih
@spenza-sumpiuh iya gan makasih
@black angel kita senasib :D
@si galau wah klo utak atik trlallu berisiko :D

[ Reply ] | 13 Februari 2012 pukul 03.56
http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

Ribet kalau sudah kena BSoD

[ Reply ] | 13 Februari 2012 pukul 17.36
Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com mengatakan...

ane juga pernah sob,, blue screen kyk gini,, :v

[ Reply ] | 13 Februari 2012 pukul 22.24
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@farid iy gan ribet
@sumber berita wah kita senasib :D

[ Reply ] | 14 Februari 2012 pukul 01.58
Black Angel Syndicate mengatakan...

hadir kembali sob :D
Absen sore

[ Reply ] | 15 Februari 2012 pukul 01.07
Doa untuk sobatku mengatakan...

instal ulang ajha sob.. sebelum makin parah

salam kenal kunjungan Perdana

[ Reply ] | 16 Februari 2012 pukul 08.49
Ghora Aries Pratama mengatakan...

iya gan dh saya instal ulang kok :)

[ Reply ] | 16 Februari 2012 pukul 16.05
Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com mengatakan...

ane dulu sering tuh Bluescreen , tapi sejak install ulang sembuh deh :)

[ Reply ] | 17 Februari 2012 pukul 22.47
Yasir Utomo mengatakan...

tips dikit gan biar ngk bluesreen lagi, update OS-nya. :)

[ Reply ] | 18 Februari 2012 pukul 19.32
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@sumber cerita iya gan di instal ulg lgsg sembuh
@yasir utomo OoO gitu y,makasih tipsnya :)

[ Reply ] | 18 Februari 2012 pukul 22.48
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut