BADAI MATAHARI


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM Bencana alam yang akhir-akhir ini diperbincangkan dan disangkutpautkan dengan kiamat 2012,badai matahari.Badai matahari adalah siklus rutin yang dijalani pusat tata surya galaksi bimasakti.Apa sih badai matahari itu?Badai matahari adalah kondisi ekstrim matahari dimana terjadi kegiatan semburan massa matahari yang masif dan terjadi dipermukaan atmosfer matahari.Dampak yang bisa ditimbulkan akibat bencana ini adalah bisa terjadi lonjakan listrik miliaran watt yang dapat mempengaruhi medan magnet bumi yang selanjutnya berdampak pada satelit,listrik,frekuensi radio dan parahnya dapat membuat bumi kehilangan listrik.Mungkin 16's pernah melihat film KNOWING,film ini juga menceritakan tentang bencana semacam badai matahari yang dahsyat.Yup semoga saja badai matahari yang terjadi tidak membuat kerusakan yang terlalu parah.Amin^^

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel BADAI MATAHARI ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

18 komentar:

rizki_ris mengatakan...

Kunjungan malam sobaatt
Aduhh ngeri pisan kalau dengar kayak gitu

[ Reply ] | 31 Januari 2012 08.06
Catatan darmanto mengatakan...

Naudzubillahimindzalik. Semoga jangan sampai terjadi badai matahari yang menimbulkan kerusakan yang begitu mengerikan...

[ Reply ] | 31 Januari 2012 10.17
Jejak Puisi mengatakan...

ya Allah semoga tidak berdampak parah untuk kehidupan di bumi.

yuk kita berdoa moga badai matahari kali ini tidak berbahaya... :)

[ Reply ] | 31 Januari 2012 12.50
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@all iya berdoa aja biar dampaknya ndg terlalu parah

[ Reply ] | 31 Januari 2012 16.40
iman@sampeweweh mengatakan...

SREM BANGET AKIBATNYA SOB

[ Reply ] | 31 Januari 2012 17.40
Muro'i El-Barezy mengatakan...

Semoga kita terhindar dari bencana itu sob....:)

[ Reply ] | 31 Januari 2012 19.18
Rama Arif Maulana mengatakan...

wah ngeri juga ya sob badai matahari :)
Absen siang

[ Reply ] | 31 Januari 2012 23.24
B'art mengatakan...

Sukses buat blog nya mas,,,,info yang bermanfaat,,,,,

[ Reply ] | 31 Januari 2012 23.25
Inuzuka_Grend mengatakan...

mengerikan sob :O , mari kita berdoa menurut agama masing2 !

Kunjungan sobat :)

[ Reply ] | 1 Februari 2012 00.58
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@sampeweweh iya gan ngerrrri
@muro'i amin,moga aja gan :)
@Rama arif maulana iya gan ngeri dampaknya
@b'art wah makasih :)
@inuzuka iya gan berdoa biar dampaknya ndg terlalu ngeri

[ Reply ] | 1 Februari 2012 16.28
septiaji mengatakan...

wah ngeri nih, bayangkan apa yang terjadi dan yang kita lakukan bila terjadi???
Seraaaaammmmmmmmmm

(PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

[ Reply ] | 5 Februari 2012 00.11
Dhedi | Sinjai mengatakan...

Nice share sob..
Blognya keren..
dan saya sudah follow yang ke 52. jgn lupa Follback ya disini http://masterdhedi.blogspot.com/

[ Reply ] | 6 Februari 2012 04.47
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@dhedi makasih gan folbek sukses

[ Reply ] | 6 Februari 2012 05.23
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@septiaji y berdoa aja gan biar ndg trlalu parah dampaknya

[ Reply ] | 6 Februari 2012 05.26
poeds mengatakan...

menyimak.....

[ Reply ] | 22 Februari 2012 08.41
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@poeds makasih dh mmpir :)

[ Reply ] | 22 Februari 2012 17.57
Leadership Developmant Training mengatakan...

serem euy.....
kalo denger kata badai matahari...

[ Reply ] | 23 Februari 2012 20.02
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@leadership iya gan bikin mrinding

[ Reply ] | 25 Februari 2012 17.18
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut