JEANS,MAKIN TIDAK DICUCI MAKIN NGE-"TASTE"

SUMBER GAMBAR
Bagi yang jadulnya tingkat dewa mungkin masih asing mendengar nama jeans,saat mendengar orang bilang celana jeans mungkin nyambungnya ke celana jin yang dipake jin di film jin dan jun.Celana jeans dibuart pertama di Italia pada 1560 untuk keperluan angkatan laut karena bahan yang cocok untuk segala kondisi.Dan dari tahun ke tahun menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.Banyak remaja Indonesia yang memakai celana jeans baik itu untuk keperluan nongkrong,main ke mall,jalan-jalan,atau pun kuliah.Celana jeans menjadi pilihan karena bisa cocok dengan semua atasan yang kita pakai baik itu kemeja(batik atau standart) maupun kaos.Nah tahukah anda sesuatu yang bisa membuat jeans memiliki taste tambahan?Mungkin anda pernah lihat ada orang yang memakai jeans yang bolong sobek atau pun ada lekukan-lekukan pada bagian tertentu,nah itulah yang saya maksud dengan "taste" lain dari jeans.Sekarang ney lagi ngetren celana jeans yang ada lekukan-lekukan atau bolong sobek.Cara agar jeans yang kita punya bisa mendapat lekukan-lekukan secara alami adalah dengan tidak mencuci jeans kita selama mungkin.Semakin lama tidak dicuci maka lekukan pada jean aka terlihat lebih "indah".Atau bisa kita lipat jeans kita dan masukkan ke dalam kulkas.Kalau pengen bolong sobek ya tinggal kita naek sepeda motor pake ngebut terus kita terjun ke aspal :D(bercanda gan).Nah sekian dari saya semoga artikel saya yang singkat ini  bermanfaat,terima kasih ^^.

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel JEANS,MAKIN TIDAK DICUCI MAKIN NGE-"TASTE" ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

24 komentar:

AdHiE ToKeKx mengatakan...

wkwkwkwk...setuja gan

ane jg jrng dicuci biar ga cepet luntur, itu kt tkng vermak nya XD

[ Reply ] | 16 Desember 2011 04.39
district16 mengatakan...

aku juga,jeans ku jrang aku cuci tpi krena emang males cuci jeans bukan tkut luntur :D

[ Reply ] | 16 Desember 2011 04.43
phrairin mengatakan...

lega, akhirnya ada alasan kagak nyuci jeans..wkwwkwk

[ Reply ] | 2 Januari 2012 02.48
district16 mengatakan...

jjiiah :D
apapun yg terjadi jgn dicuci :D

[ Reply ] | 2 Januari 2012 04.48
Outbound Malang mengatakan...

walah2.. haha
ada2 aja ini gan. emang kalo dicuci jd cepet ga berwarna gan. biarin ga dicuci aja biar awet
wkwkw :D
ditunggu kunjungan baliknya ya gan
salam persahabatan
happy blogging :)

[ Reply ] | 2 Januari 2012 19.09
Dhani mengatakan...

yang jadul itu puguh yg paham dari pada anak-2 sekarang :)

saya ada beberapa celana jeans dari tahun '90-an sampe sekarang saya pake karena belel dan robek-2 nya yg alami itu yg membuat terlihat keren :)

[ Reply ] | 2 Januari 2012 19.49
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@outbound malang tunggu kunjungan balik saya :)
@dhani wuih dri thun 90 ndg dicuci?bau nya psti sedap :D

[ Reply ] | 3 Januari 2012 16.59
Muhammad Fajar mengatakan...

Jangan hanya celana jeans nya aja yg gak dicuci.. Dalemannya juga, biar nge-taste nya ampe netes.
Kwkwk...

[ Reply ] | 3 Januari 2012 18.17
Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

astaga gan :D berarti kita harus menghargai karya anak Punk ya yang nge-taste :D hahahah

[ Reply ] | 3 Januari 2012 18.25
masnady_bloegreen mengatakan...

WAH JOROK DONK SOB..?? TP BOLEH JG NIH,JD DA ALASAN KLO LG MLS NYUCI,HEHEHEHE

[ Reply ] | 3 Januari 2012 18.25
district16 mengatakan...

@muhammad fajar wah klo daleman y dicuci gan :D
@farixsan y betul itu :D
@masnady ya biarpun jorok yg penting modis

[ Reply ] | 3 Januari 2012 19.26
SiGembel mengatakan...

gan gan haha masa gk dicuci kan bau gan, iya ada taste nya tapi taste nya tu bau yg apek hehe V._. damai gan

[ Reply ] | 3 Januari 2012 23.13
district16 mengatakan...

yaa jgn dicium baunya diliaatin aja :D

[ Reply ] | 3 Januari 2012 23.48
daffos mengatakan...

ya bener gan... kebetulan aku juga males nyucinya

[ Reply ] | 4 Januari 2012 02.02
district16 mengatakan...

iy gan saya jga mles cuci jeans :D

[ Reply ] | 4 Januari 2012 02.56
AYRIY ZONE mengatakan...

Kadang males juga nyuci celana jeans,,

[ Reply ] | 5 Januari 2012 01.05
AnimeFond free download ANIME and OST mengatakan...

berani kotor itu baik, hehe, kunjungan sore gan, comment balik yah :D

[ Reply ] | 5 Januari 2012 02.36
district16 mengatakan...

@ayriyzone bner gan palagi pas meresnya
@animefond sip kyk iklan
okok tunguu kunjungan balik saya

[ Reply ] | 5 Januari 2012 07.09
Rouen mengatakan...

wakakakak berdaki nanti gan ga dicuci

[ Reply ] | 6 Januari 2012 04.20
district16 mengatakan...

yang penting gaya gan :D

[ Reply ] | 6 Januari 2012 07.22
Dangstars mengatakan...

Celana yang makin belel makin asik

[ Reply ] | 6 Januari 2012 16.52
district16 mengatakan...

setuju setuju setuju :D

[ Reply ] | 6 Januari 2012 16.59
desta fitriani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
[ Reply ] | 19 Juli 2012 20.50
desta fitriani mengatakan...

=(( bener bngt gan celAna gw juga jarang gw cuci dari awal beli mpe sekarang ..lanjutkan !!

[ Reply ] | 19 Juli 2012 20.54
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut