DANGDUT,MUSIK YANG SELALU BIKIN GOYANG


Di Indonesia ini siapa yang tidak tahu musik dangdut.Tua muada kismin miskin kaya semua tahu musik ini.Musik yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama bersama grupnya Soneta memang easy listening dan bisa menghipnotis kita untuk menggerakkan anggota badan.Ada yang spesial dari dangdut sendiri,kalau 16's memperhatikan berbagai judul lagu yang bergenre dangdut,tidak sedikit judul lagu yang bertema galau,contohnya yang lagi ngetren sekarang lagu Alamat Palsu.Lagu ini menceritakan kesedihan cewek yang diberi alamat palsu.Lalu mana sisi spesialnya?Kalau kita dengarkan lagu ini badan kita pasti ingin bergoyang bukan?Nah,itulah spesialnya dangdut,tak peduli liriknya gembira ria atau kesedihan tetap bikin kita bergoyang.Ini memiliki arti bahwa dengan dangdut biar pun hati kita sedih kita masih bisa bergoyang dan mendapatkan kebahagiaan.Jadi,kalau lagi bersedih dengerin aja lagu dangdut biar kesedihan kita berkurang.Jangan malu jika menyukai dangdut karena ini musik asli Indonesia.Sekian saya moga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel DANGDUT,MUSIK YANG SELALU BIKIN GOYANG ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

35 komentar:

Catatan darmanto mengatakan...

yok saya salah satu penggemar dangdut sobat,dangdut memang indah apalagi lagunya bang rhoma...heheeee penuh makna banget.

[ Reply ] | 18 Januari 2012 21.23
Kumpulan Informasi mengatakan...

kenapa ya sekarang rata2 penyanyi dangdut yang cewek pakaiannya kurang sopan.

izin follow bos. di tunggu follow baliknya

[ Reply ] | 18 Januari 2012 21.48
Iskaruji dot com mengatakan...

dangdut is the music of my country..sepakat jika ia identk dengan goyang. sesedih apapun lagunya, tetap aja enjoy...hehe. Happy blogging

[ Reply ] | 18 Januari 2012 22.00
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@catatan darmanto bener gan lagu" bang rhoma emang sip raja dangdut :D
@kumpulan informasi iy gan pdahal angkatannya cici paramida bajunya sopan",mungkin krena perkembangan jaman jga gan kn jaman sekarang yg mini lbih asik,bener" mncoreng dangdut
@iskaruji asik asik :D

[ Reply ] | 18 Januari 2012 23.01
Gada Kerjaan mengatakan...

wkwkkw..yang lagi terkenal itu asolole:D

[ Reply ] | 19 Januari 2012 01.56
Ghora Aries Pratama mengatakan...

asik asik :D
goyang bro...

[ Reply ] | 19 Januari 2012 16.36
phrairin mengatakan...

ane ikutan goyang...

[ Reply ] | 19 Januari 2012 17.03
rizki_ris mengatakan...

aseeeekkkk goyang terus sobat
Kunjungan pagi ya sobat

[ Reply ] | 19 Januari 2012 19.02
Ghora Aries Pratama mengatakan...

goyang gayung semua :D

[ Reply ] | 19 Januari 2012 20.02
Outbound Malang mengatakan...

kekeke, jadi agan kalo lagi sedih ndangdutan ya?
hehe, tarikk mangg, mari goyangg..
haha :D

[ Reply ] | 19 Januari 2012 23.27
ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Betul banget bang aries...dangduth kayanya selalu nancep dihatiku..ser...ser...ser...hahhahyyyyy.

[ Reply ] | 19 Januari 2012 23.53
Lensa mengatakan...

Musik dangdut enak buat bergoyang, tapi yang saya kurang suka lihat tuh ada beberapa penyanyi dangdut yang kalau berpakaian kadang sudah tidak dikontrol. Yang goyangannya juga sudah "berlebihan".
Nice post

[ Reply ] | 20 Januari 2012 01.13
Alprablog™ mengatakan...

penggemar dangdut nih ternyata :D

[ Reply ] | 20 Januari 2012 01.50
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@outbound malang iya biar ndg galau berkepanjangan
@icah banjarmasin asik asik
@lensa iya gan mncemar nama dangdut
@alprablog iya gan asik asik :D

[ Reply ] | 20 Januari 2012 02.01
Black Angel Syndicate mengatakan...

asyik asyik dangdut... :D
Mantab tancap gas.. wkwkw :D
Absen malam sob

[ Reply ] | 20 Januari 2012 06.17
media gadget mengatakan...

dangdut emang top banget dah.. goyang mas..heheee

[ Reply ] | 20 Januari 2012 17.37
Milanello mengatakan...

Goyang terus sampek pagi bang ! :D emang dangdut tuh asli INDONESIA banget !

[ Reply ] | 20 Januari 2012 19.55
Spenza mengatakan...

wah mantep nih !!

[ Reply ] | 20 Januari 2012 21.11
Black Angel Syndicate mengatakan...

hadir kembali sob dsiang hari sambil baca2 artikel yang lain sob :D
Absen siang sob

[ Reply ] | 20 Januari 2012 22.25
Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

ane juga lumayan suka ama nih genre musik :D
digoyaaang kaang.... hehehe

[ Reply ] | 21 Januari 2012 03.04
Alprablog™ mengatakan...

apalagi klo yang nyanyi nya oke kayak ayu ting ting, lebih asik deh, haha

[ Reply ] | 21 Januari 2012 04.54
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@all OK semuanya kakinya diatas!!!
goyang ampe pagi :D

[ Reply ] | 21 Januari 2012 05.50
Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening mengatakan...

Salam aja buat seluruh dangdut mania se-Indonesia.. mau share aja gan klo roma irama sama kaya sya org tasik malaya :)

[ Reply ] | 22 Januari 2012 05.45
Alan Hendrawan mengatakan...

Musik kegemaran ane ni, Goyang bro!

[ Reply ] | 22 Januari 2012 06.46
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@obat alam jantung koroner wah tetanggaan ma raja dangdut :D
@alan sip goyang amppe pagi lagi :)

[ Reply ] | 22 Januari 2012 17.58
Black Angel Syndicate mengatakan...

jalan-jalan malam sob sambil nunggu postingan terbaru sobat :)

[ Reply ] | 23 Januari 2012 05.36
Ghora Aries Pratama mengatakan...

ok gan sudah ada ide kok
insyaallah besok updet

[ Reply ] | 23 Januari 2012 05.41
RzaaL 1306 mengatakan...

Asek Digoyang :D

[ Reply ] | 23 Januari 2012 06.44
MASNADY-BLOEGREEN mengatakan...

dangdut made in indonesia sob..? hrs di lestarikan hahhaahahayyy tarik mang seeerrr seeeerr

[ Reply ] | 23 Januari 2012 09.56
Ghora Aries Pratama mengatakan...

goyang gayung semua :D

[ Reply ] | 23 Januari 2012 18.00
keluarga ale mengatakan...

kalo di daerah ane rese banget gan kalo ada dangdut,, sistemnya senggol bacok,, trus ormas deh turun -.-

[ Reply ] | 31 Januari 2012 22.21
Ghora Aries Pratama mengatakan...

waduh????
ngeri gan

[ Reply ] | 1 Februari 2012 16.23
mrofiuddin mengatakan...

I Like This Dangdut sobat...heheheheh...memang dangdut bikin bergoyang...dan Itu kebanggaan Indonesia lo...dinegara lain Ga da Aliran musik dangdut sobat...hehehehe...happy blogging....(^_^)

[ Reply ] | 6 Februari 2012 15.14
goyang pattah-pattah mengatakan...

saya ,ibu, bapak,kakek, nenek, adik, kakak dan yang jelas sekeluarga suka banget sama bang haji.... hahahhhayyyyy

[ Reply ] | 6 Februari 2012 21.35
Ghora Aries Pratama mengatakan...

@mrofiuddin iya gan asli Indonesia
@goyang pattah-pattah ok gan maxtab :D

[ Reply ] | 7 Februari 2012 02.56
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut