TEROMPET IMPOR VERSUS LOKAL

Sempat terheran-heran melihat banyaknya penjual terompet dipinggir jalan,kok banyak yang jual terompet?Emang mau ada apa?Dan akhirnya saya sadar bahwa sebentar lagi 2011 akan berlalu dan 2012 akan datang.Tidak heran banyak orang berjualan terompet dipinggir jalan.Tetapi ada satu hal lagi yang membuat saya teheran heran,tidak seperti tahun-tahun sebelumnya kini ada penjual yang menjual alat seperti pompa tangan dan bila tuasnya di dorong mengeluarkan suara seperti terompet namun lebih keras.Dan setelah saya selidiki ternyata itu terompet impor yang sekarang lagi hits di tanah air tercinta kita."Yah,tambah lagi deh penderitaan penjual terompet"itu yang saya pikirkan,secara(jjiaah bahasa gaul) terompet impor ini diminati banyak orang karena suaranya yang keras.Tapi penjual terompet lokal tidak putus asa(itu yang saya kagumi dari mereka),mereka mementuk terompet sedimikian rupa sehingga menarik para calon pembeli.Yah,kita lihat saja mana yang lebih unggul,terompet impor dengan suaranya atau terompet lokal dengan tampilannya.

penampakan terompet impor









penampakan terompet lokal









Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel TEROMPET IMPOR VERSUS LOKAL ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

2 komentar:

si abhi (bocah GILA) mengatakan...

wah gambar terompet yang pertama tuh jadi ingat waktu temani adek sepupu yg masih kecil beli terompet itu.. awalnya ane gak tau ada yg model kayak begituan, eh pas keliling ternyata banyak yg jual

[ Reply ] | 2 Januari 2012 03.33
district16 mengatakan...

iya gan bnyak di jual sekarang
lgi nge -hits

[ Reply ] | 2 Januari 2012 04.02
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut