TAK SELAMANYA COPAS ITU INDAH

Yang kalian lihat adalah tampilan blog pertama saya.Masih simpel dan terkesan membosankan buka?Yah maklum saja namanya juga pemula.Artikelnya lumayan banyak tapi sebagian besar produk copas semua.Emang sey meskipun copas saya masih mencantumkan sumbernya,tapi lama-lama ya ndag enak juga,masak blog isinya produk copas semua.Emang benar dengan copas artikel kita baka berjubek tapi bukan itu masalahnya.Menurut saya copas membuat kita tidak bisa berkembang apalagi tujuan saya bikin blog adalah untuk berbagi informasi dan juga melatih saya untuk berpikir kritis terhadap permasalahan yang terjadi dengan cara menuangkannya dalam bentuk artikel dalam blog sehingga bia dinikmati oleh blogger lain atau sekedar pengunjung yang bukan blogger.

Ditulis Oleh : Ghora Aries Pratama

Artikel TAK SELAMANYA COPAS ITU INDAH ini diposting oleh Ghora Aries Pratama yang ganteng , Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Buat Widget Seperti Ini ::

2 komentar:

Masnady mengatakan...

wah bener bgt tu sob..?? sama seperti saya,jujur saya jg sering copas,tp selalu saya cntumkn sumber nya..? dan sedikit demi sedikit saya mulai bs berkembang.? nice post sob, sukses trs buat sobat...??

[ Reply ] | 28 Desember 2011 pukul 04.49
district16 mengatakan...

iya gan keep blogging :)

[ Reply ] | 28 Desember 2011 pukul 21.19
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut